Syarat dan Ketentuan | Tanaman Asri di Pekarangan Rumah

Syarat dan Ketentuan

Sebelumnya kami ucapkan Terima Kasih atas kepercayaannya memilih kami “TANAMAN BUAH ASRI” sebagai mitra bisnis. Kami adalah distributor bibit tanaman buah dan bunga yang dipercaya. Kami siap membantu memenuhi kebutuhan anda dan mengirimnya ke seluruh nusantara.

Baca : Cara Order dan Detail Harga disini
==============================

Syarat dan Ketentuan Pembelian.

  1. Kami Buka Kantor :Senin-Jumat 08-16.30wib, hari Sabtu,Minggu dan tanggal merah LIBUR.
  2. Konfirmasi terlebih dahulu saat menghubungi kami, karena akan kami layani secara baik dan sopan. Pembeli yang tidak sopan maka tidak dilayani.
  3. Kami memberikan harga yang sangat murah kepada pembeli dan apabila melakukan pembelian dengan partai besar, kami akan memberikan discount.
  4. Barang yg ada terpampang dlm kondisi ready stock bisa ditanya-tanya dulu untuk info, via WA di sini https://bit.ly/dans17 dan Via SMS 0852-2408-9276
  5. Pemesanan barang (tanaman) akan dikirim, setelah dana total diterima dari pembeli.
  6. Cek kembali barang yg akan diorder (spec,varian,jumlah),karena order yang sudah masuk tdk bisa dibatalkan.
  7. Kami mengirim sesuai dengan apa yang anda pesan dan melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.
  8. Harap Sertakan alamat lengkap disaat order : Jalan, RT/RW, Kel, Kec, Kab, Prov dan kodepos serta no HP anda yang aktif.
  9. Apabila pengiriman dana ke rekening bank diatas jam 12.00 siang, maka barang akan di packing dan dikirim keesokan harinya.
  10. Pengiriman dilakukan via ekspedisi (cargo) kerja sama dengan REX, MEX atau Indah Cargo. Apabila pembeli ingin dikirim via JNe atau TIKI atau POS, masih bisa kami layani tetapi apabila dalam pengiriman terjadi masalah seperti tidak lolos XRay di Bandara, maka diluar tanggung jawab kami.
  11. Kami memiliki SOP (standard operational procedure) permintaan khusus seperti yang banyak bunga, yang banyak akar atau lainnya, mohon maaf belum dapat kami penuhi.
  12. Resi pengiriman barang akan kita infokan ke pembeli satu hari setelah pengiriman barang, kecuali ada kendala teknis.
  13. Apabila ada komplain,kritik,maupun saran silahkan kirim via WA atau SMS,bukan di coment FB  atau Blog.
  14. Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke expedisi yg disepakati, karena sebelum kami kirim, kami sudah memastikan barang (tanaman) dalam keadaan bagus, hidup dan segar. Apabila ada keterlambatan,kerusakan maupun kehilangan barang pd saat pengiriman (karena   barang kita kirim lengkap),ini di luar tanggung jawab kami dan merupakan sepenuhnya tanggung  jawab pembeli (utk yg order tanpa asuransi). 
  15. Apabila Tanaman yang kami kirim telah sampai ke tempat anda dalam keadaan mati, kami GARANSI untuk diganti yang baru dengan ongkir ditanggung pembeli, tidak bisa minta uang kembali.
  16. Garansi HANGUS Bila pembeli memberi feedback negative. 
  17. Pada dasarnya penggantian barang akan dilakukan apabila memang ada kesalahan pengiriman   dari penjual misalnya pesan barang A dikirim barang B atau kekurangan barang yg dikirim, kami mohon maaf yg sebesar-besarnya dan hal itu bukanlah hal yg disengaja. Sehubungan dengan minimnya keuntungan yg diperoleh dan tingginya ongkir kalaupun memang ada kekurangan barang yg dikirim, maka diikutkan pada pengiriman berikutnya.
  18. Kami berusaha bekerja dengan kejujuran dan profesionalisme, karena kami paham bahwa rezeki datang dari tuhan, dan kami hanya mau kerja dan mengambil rezeki yang halal dan tidak ingin melakukan tindakan penipuan kpd siapapun, karena kami sadar bahwa penipuan akan membawa  bencana pada usaha kami.
  19. Untuk semua order yg masuk berarti pembeli telah menyetujui syarat dan ketentuan dari kami.
Demikian syarat dan ketentuan dari kami, semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment