Jual Bibit Mangga Yuwen Unggul Murah Mudah Berbuah | Tanaman Asri di Pekarangan Rumah

Jual Bibit Mangga Yuwen Unggul Murah Mudah Berbuah

Leave a Comment
DAPATKAN GARANSI DENGAN MEMESAN 2 BIBIT ATAU LEBIH, KHUSUS TERBATAS HARI INI DAN BESOK KALAU ANDA PESAN LUSA TAKUTNYA KEHABISAN STOCK

Kami menjual bibit Mangga Yuwen Unggul dan sangat mudah berbuah. Mangga Yuwen bisa ditanam di pekarangan rumah atau di kebun, sehingga anda tidak perlu kawatir lagi apabila pekarangan yang anda miliki tidak luas. Mangga ini berwarna kemerahan dengan biji yang tipis, apabila sudah matang sangat terasa sekali aromanya dengan rasa yang sangat menggiurkan. Cocok untuk anda yang pecinta mangga, kali ini sudah selayaknya anda tanam bibitnya.

Mangga ini di tanam bisa menjadikan pekarangan anda tampak lebih asri dan juga lebih bermanfaat, dan tentu mangga ini sangat cocok menghiasi rumah anda. Dengan menanam Mangga Yuwen apabila ditanam di kebun, potensi budidayanya sangat besar dan sangat prospek baik secara ekonomi dijual  atau hanya untuk konsumsi pribadi, sangat cocok ditanam untuk iklim wilayah Indonesia. Tanaman mangga yuwen adalah jenis baru yang mulai populer di Indonesia. 



Sampai saat ini setahu kami belum ada pembudidaya mangga yuwen yang dilakukan secara luas dan skala besar, seperti dalam bentuk perkebunan mangga. Harga bibit mangga yuwen sebenarnya tidaklah terlalu mahal, dan inilah yang menjadi peluang bagi anda untuk memulai bisnis kebun mangga yuwen. 

Jual Bibit Mangga Yuwen

  
TANAMAN BUAH ASRI menyediakan dan jual bibit mangga yuwen dalam bentuk eceran maupun untuk skala besar seperti untuk perkebunan. Siap mengirim ke seluruh provinsi dan kabupaten kota di dalam pulau Jawa dan sebagian daerah di pulau Sumatra seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung dan beberapa daerah lainnya. Bibit mangga yuwen yang kami jual adalah mangga yuwen merah.

Harga Bibit Mangga Yuwen




Harga bibit mangga yuwen yang tersedia di pembibitan kami adalah dari Rp 175.000 Rp.140.000 per batang dengan ukuran polibek P20.

Harga bibit mangga yuwen ini belum termasuk ongkos kirim ke daerah Anda. Bila Anda berminat dengan bibit mangga yuwen, anda dapat memesannya melalui kami dengan cara yang mudah dan aman. Untuk cara memesan bibit mangga yuwen dari kami silakan klik disini

DAPATKAN GARANSI DENGAN MEMESAN 2 BIBIT ATAU LEBIH, KHUSUS TERBATAS HARI INI DAN BESOK


atau via halaman Cara Order di Sini http://bit.ly/2qaGXob


Kami juga menyediakan bibit Mangga Unggulan yang lainnya yang tentu bisa memanjakan anda dan membuat rumah anda tambah asri, silahkan lihat disini dengan harga yang murah, Klik harga aneka bibit mangga.

0 comments:

Post a Comment