Dapatkan Bibit Jeruk Lemon Unggulan di Sini Murah | Tanaman Asri di Pekarangan Rumah

Dapatkan Bibit Jeruk Lemon Unggulan di Sini Murah

Leave a Comment
Pernahkan Anda Membayangkan Pekarangan Rumah  Anda Penuh Dihiasi Dengan Jeruk Lemon?

Pernahkah Anda Minginginkan Betapa Senangnya Kalau Bisa Memetik jeruk Lemon Di Samping Rumah?
Ternyata???

Apakah Anda Kesulitan Dalam Mendapatkan Jeruk lemon?
Kami memberikan solusi untuk kebutuhan anda.....
Baca Infonya.... 

Jeruk lemon ini biasa digunakan sebagai bahan penyedap pada masakan ala Indonesia. Disamping itu sering juga digunakan untuk bahan pembuat jus buah segar. Bahkan harga buah jeruk lemon tea dibandingkan dengan buah jeruk biasa masih lebih mahal buah jeruk lemon tea sehingga berpeluang bisnis bagi anda yang ingin membudidayakannya. 
Jika jaman dahulu masyarakat kita hanya mengenal jeruk purut sebagai bahan pelengkap masakan, maka kini jeruk lemon tampil sebagai bahan pelengkap masakan yang nikmat dan menyegarkan.
Kehadiran chef berpengalaman internasional di televisi yang senantiasa menggunakan jenis jeruk lemon ini menyebabkan masyarakat antusias untuk menyerbu jeruk lemon sebagai bahan pelengkap sajian hidangan mereka. Jeruk lemon selain berfungsi sebagai pelengkap masakan juga berfungsi sebagai pelengkap minuman yang menyegarkan dan kaya vitamin C.
Jeruk Lemon  merupakan varietas dari C. limonia. Mempunyai percabangan yang banyak, dengan ukuran panjang daun 10,0-11,0 cm dan lebar 4,0-4,5 cm. Bagian tepi daun jeruk lemon tea bergerigi.
Umur 2-4 tahun tanaman sudah bisa menghasilkan buah dan bisa berbuah terus menerus, total produksinya bisa mencapai 400 kg per pohon. Kulit buah lemon hijau, ketika memasuki masa pematangan permukaan kulit buah menjadi halus dan berwarna kuning. Daging buahnya cukup berair, bijinya sedikit, bahkan ada yang tidak berbiji. Rasa daging buah asam dan aromanya tidak begitu tajam.
Jeruk lemon sangat toleran terhadap tanah yang kurang subur dan bisa tumbuh pada jenis tanah liat-berlempung, tanah pasir dan tanah liat-berpasir. Derajat keasaman (pH) tanah tempat tumbuh jeruk lemon tea ini sebaiknya 5,5-6,5.
Perawatan tanaman ini sangat mudah dan tidak membutuhkan perlakuan khusus. Selain itu sangat cocok dijadikan TABULAMPOT (tanaman buah dalam pot).

Harga Bibit Jeruk Lemon

Bibit Jeruk Lemon yang ada pada kami merupakan bibit okulasi yang sangat mudah ditanam di dalam pot atau di pekarangan rumah, sehingga anda tidak perlu repot lagi merawatnya dengan penuh keringat. Apalagi dengan perawatan yang prima, maka bibit akan cepat berbuah. Harganya pun sangat terjangkau, dulu hanya dengan Rp.110.000/batang anda sudah dapat menerima bibit dari kami, tapi sekarang harga-harga sudah pada turun dan menjadi Rp.75.000/batang, kami sarankan untuk anda membeli 2 bibit agar kami bisa memberikan garansi ke tempat anda. Semakin cepat anda melakukan order, maka akan semakin cepat anda dapat menikmati khasiat dari Jeruk Lemon.

Cara Pemesanan disini

- BELI 2 BIBIT JERUK LEMON TEA KAMI BERIKAN GARANSI
- BELI 5 FREE 1 BIBIT JERUK LEMON TEA
- BELI 10 BIBIT BONUS FREE 2 JERUK LEMON TEA
- SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA


PROMO HANYA BERLAKU UNTUK YANG ORDER MELALUI :

Via WA disini https://bit.ly/dans17 - 085262736711



0 comments:

Post a Comment