Jual Bibit Delima Merah dan Delima Hitam Yang Mudah Tumbuh dan Mudah Berbuah (DISKON) | Tanaman Asri di Pekarangan Rumah

Jual Bibit Delima Merah dan Delima Hitam Yang Mudah Tumbuh dan Mudah Berbuah (DISKON)

Leave a Comment

DAPATKAN GRATIS 1 DARI KAMI KHUSUS HARI INI SAJA DENGAN MEMESAN 2 BIBIT ATAU LEBIH, DIJAMIN


Konon buah delima merupakan makanan buah para raja. Sering dihidangkan di meja makan untuk para raja dan juga dihidangkan untuk para tamu istimewa. Buah ini disinyalir merupakan lambang kebangsawanan. Disantap oleh para raja dan tamu undangan, walau rasanya kadang agak asam manis, tapi ketika sampai dimulut terasa segar di lidah, apalagi setelah makan makanan yang pedas- pedas, wuih... lezaaat.

Delima Merah dan Delima Hitam


Manfaat buah delima yang belum pernah anda ketahui, inilah dia:


Dari dulu buah delima merah telah banyak digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Buah ini memiliki antioksidan yang mampu melindungi anda dari berbagai penyakit seperti diabetes. Bisa juga menyembuhkan penyakit maag dan diare. Dan yang pasti masih ada segudang manfaat lainnya yang bisa anda dapatkan ketika anda mengkonsumsinya.

Anda ketagihan mengkonsumsi buah delima, hal itu merupakan seusuatu yang positif bagi tubuh anda yang berfungsi bisa meningkatkan sistem imunitas tubuh, karena ia kaya akan senyawa anti-inflamasi, buah delima sangat menyehatkan bagi mereka yang mengalami gangguan sistem imun tubuh seperti rheumatoid arthritis dan osteoartritis. Buah delima banyak mengandung vitamin C yang meningkatkan produksi kekebalan tubuh sehingga terhindar dari infeksi.

Nah yang satu ini anda jangan kawatir, manfaat buah delima bisa meningkatkan libido nafsu anda loh, dan juga bisa bermanfaat buah delima untuk kesuburan, hihihihi.....

Sejak dulu buah delima kerap digunakan sebagai simbol kesuburan. Menurut sebuah studi yang dilakukan para peneliti dari Queen Margaret University, segelas jus delima meningkatkan kadar testosteron pada pria dan wanita. Itu sebabnya delima pun bisa berfungsi sebagai afrodisiak, meningkatkan libido dan stamina seksual. Jadi kalau lagi kurang tenaga dan loyo, kayaknya minum jus buah delima solusinya deh... gak ada yang lain. Hehehe.

Oya bagi anda yang sedang hamil, mungkin anda bisa coba buah ini yang bisa bermanfaat bagi ibu hamil. Sebagai buah yang mengandung anti oksidan, ia mampu memberikan nutrisi yang dibutuhkan bagi ibu hamil dan calon bayi yang dikandungnya. Konsumsi buah ini secara rutin akan menguatkan janin dan menyehatkan ibu hamil.

Jual Bibit Delima Merah dan Delima Hitam Yang Mudah Tumbuh dan Mudah Berbuah

  
Delima Merah dan Delima Hitam

TANAMAN BUAH ASRI menyediakan dan menjual bibit delima merah dan delima hitam dalam bentuk eceran maupun untuk skala besar seperti perkebunan. Kami siap mengirim ke seluruh provinsi dan kabupaten kota di dalam pulau Jawa dan sebagian daerah di pulau Sumatra seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung dan beberapa daerah lainnya. Bibit delima merah dan delima hitam yang kami jual adalah bibit yang unggul mudah ditanam dan mudah berbuah. Bisa anda tanam dalam pot atau di pekarangan rumah anda. Dengan tanaman buah ini, pekarangan anda akan tampak lebih rapi dan asri. Mari...

Delima Merah dan Delima Hitam

Harga Bibit Delima Merah dan Delima Hitam

Harga bibit delima merah dan delima hitam yang tersedia di pembibitan kami adalah Rp 105.000 Rp.75.000 per batang dengan ukuran polibek P20.

Harga bibit delima merah dan delima hitam ini belum termasuk ongkos kirim ke daerah Anda. Bila Anda berminat dengan bibit delima merah dan delima hitam, anda dapat memesannya melalui kami dengan cara yang mudah dan aman. Untuk cara memesan bibit delima merah dan delima hitam dari kami silakan klik disini https://bit.ly/dans17  

Delima Merah dan Delima Hitam

DAPATKAN GRATIS 1 DARI KAMI KHUSUS HARI INI SAJA DENGAN MEMESAN 2 BIBIT ATAU LEBIH, DIJAMIN


HUBUNGI VIA WA DISINI KLIK https://bit.ly/dans17   

0 comments:

Post a Comment