Jual Bibit Sawo Abiu Mudah Ditanam dan Cepat Berbuah (Diskon) | Tanaman Asri di Pekarangan Rumah

Jual Bibit Sawo Abiu Mudah Ditanam dan Cepat Berbuah (Diskon)

Leave a Comment

DAPATKAN GRATIS 1 DENGAN MEMESAN 2  BIBIT ATAU LEBIH, KHUSUS HARI INI SAJA 

Tahukah kamu apakah Sawo Abiu itu ? 

Kalau didengar nama Sawo Abiu mungkin agak rada aneh dan jarang disebut oleh masyarakat indonesia, dan bisa jadi Anda juga baru kali ini mendengarnya, konon pula melihatnya, pasti belum pernah. Hehehe

Jual Bibit Sawo Abiu Mudah Ditanam dan Cepat Berbuah


Nama abiu disematkan ke sebuah nama buah sawo, mungkin karena ia identik dengan awal pertumbuhannya di daerah Brazil, jadi disebutlah ia sawo abiu, tapi yang lebih aneh lagi walau ia disinyalir berasal dari brazil, tapi yang di kenal di masyarakat, ia nya adalah sawo australia, waduh bingung juga kenapa bisa gitu. Tapi tak apa, yang penting kalau sudah matang dimakan, buah ini sangat lezat sekali, gak percaya yuk dicoba selanjutnya.

Mari mendekat, kalau dilihat dari bentuk teksturnya, buah sawo abiu bentuknya sangat beda dengan kebanyakan buah sawo yang beredar di indonesia, bahkan hampir tidak mirip sama sekali dengan buah sawo yang kita kenal saat ini, termasuk juga dengan daging buahnya. 

Kalau anda kenal buah sawo dagingnya berwarna coklat tua, maka daging buah sawo abiu ini justru berwarna putih bening. Hmmm....

Ciri khas tanaman sawo abiu.

Jual Bibit Sawo Abiu Mudah Ditanam dan Cepat Berbuah


Pohon sawo Abiu ternyata masih satu keluarga Sapotaceae, ia bisa tumbuh dengan baik cepat beradaktif mengikuti cuaca iklim tropis dan sub tropis dimana ia ditanam, bahkan ia mampu untuk tumbuh subur walaupun di dataran rendah atau dataran tinggi.

Dan perlu anda ketahui, konon buah ini disebut Sawo Australia juga, dikarenakan sawo Abiu memang banyak dibudidayakan di Quensland, Australia. 

Sebagai pohon keluarga sawo-sawoan, Abiu juga memiliki sifat dan karakter seperti kerabat pohon sawo lainnya. Batang pohon Abiu berkayu, dengan ketinggian bisa mencapai 15 meter. 

Keunggulan Buah Sawo Abiu 

Kalau di ditilik lebih dalam lagi, yang lebih menarik adalah buahnya. 
Tanaman ini termasuk tanaman buah yang cepat tumbuh dan berbuah. “Hanya” pada umur 2 tahun, tanaman asal biji mulai berbunga. Kemudian dalam 2 bulan bunga tersebut lantas menjadi buah berwarna hijau. Kemudian berangsur menjadi kuning cerah ketika telah matang. 

Buah Abiu sendiri berbentuk lonjong sampai membulat, ukuran panjangnya 6-12 cm dengan berat sekitar 150-500 gram / buah. Daging buah Abiu inilah yang sangat istimewa. Warnanya putih bening. 
Bagaimana dengan Rasanya? 
Yang pasti Sangat khas. Legit Manis. Ketika sampai dilidah terasa sangat segar. 

Karena begitu istimewanya daging buah Abiu yang bertekstur lembek dan sedikit berair ini hingga ada yang melukiskannya bagaikan cita rasa kelapa muda, namun sekaligus tergabungkan dengan rasa susu dan karamel. Daging buah Abiu berasa sangat manis. 
Saking manisnya rasa daging buah, jika diukur tingkat kemanisan buah Abiu ini bisa mencapai seperti tebu. 

Buah Abiu bisa dimakan dengan dibelah melintang atau membujur atau juga dengan disedok. Saat dibelah pada masing-masing buah biasanya terdapat 1 hingga 5 biji Abiu. 
Karena cita rasanya, buah Abiu ini sering diolah untuk berbagai jenis makanan yang istimewa pula, yang dalam bahasa sana disebut dengan  Abiu Carambola Chiken Breasts ( dada ayam goreng dimasak dengan jus abiu serta belimbing ), Abiu Trat, Sweet dan Sour abiu, dan sebagainya. 

Jual Bibit Sawo Abiu Mudah Ditanam dan Cepat Berbuah

Manfaat dan khasiat dari buah sawo Abiu 

Mengkonsumsi daging buah Abiu dipercaya dapat berkhasiat untuk meringankan penyakit batuk, penyakit Bronkitis serta gangguan dan keluhan pernapasan. 

Tidak hanya enak dikonsumsi, karena banyak mengandung vitamin A, vitamin B3, vitamin C, serta kaya kalori dan serat, buah abiu memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. 

Sedangkan getah buah abiu ini dapat dimanfaatkan sebagai Obat cacing, Obat Pencahar serta untuk menyembuhkan luka bengkak. 

Jual Bibit Sawo Abiu Mudah Ditanam dan Cepat Berbuah

Karena buah ini sangat langka, kami sengaja khusus membuat bibitnya untuk kalangan masyarakat indonesia, agar bisa dinikmati oleh sebagian besar masyarakat indonesia dan memang buahnya telah teruji kelezatannya.

Tanaman buah asri menyediakan bibit tanaman buah sawo abiu yang siap dikirimkan ke suruh pelosok nusantara, apabila anda ingin membudidayakannya, tanaman ini bisa ditanam dipekarangan rumah atau dikebun yang agak luas agar ia tumbuh berkembang dan menghasilkan buah yang banyak. Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa tanaman ini mudah tumbuh dan berbuah dengan berbagai macam kondisi cuaca yang kondusif.

Jual Bibit Sawo Abiu Mudah Ditanam dan Cepat Berbuah

Harga Bibit Sawo Abiu

Bibit sawo abiu yang ada pada kami merupakan bibit okulasi yang sangat mudah ditanam di dalam pot atau di pekarangan rumah, sehingga anda tidak perlu repot lagi merawatnya dengan penuh keringat. Apalagi dengan perawatan yang prima, maka bibit akan cepat berbuah. Harganya pun sangat terjangkau, dulu hanya dengan Rp.105.000/batang anda sudah dapat menerima bibit dari kami, tapi sekarang harga-harga sudah pada turun dan sekarang menjadi Rp.80.000/batang, kami sarankan untuk anda membeli 2 bibit agar kami bisa memberikan garansi ke tempat anda. Semakin cepat anda melakukan order, maka akan semakin cepat anda dapat menikmati khasiat dari Buah Sawo Abiu.

Cara Pemesanan Bibit Sawo Abiu

Kami hanya jual bibit tanaman Sawo Abiu yang unggul dan berkualitas, siap melayani pemesanan dalam jumlah besar ataupun eceran dengan minimal pembelian 1 batang. Untuk yang ingin membeli dan memesan bibit tanaman Sawo Abiu, bisa pesan melalui WA disini https://bit.ly/dans17

DAPATKAN GRATIS 1 DENGAN MEMESAN 2  BIBIT ATAU LEBIH, KHUSUS HARI INI SAJA

0 comments:

Post a Comment