Jual Bibit Mangga Harum Manis Murah dan Berkualitas Cepat Berbuah | Tanaman Asri di Pekarangan Rumah

Jual Bibit Mangga Harum Manis Murah dan Berkualitas Cepat Berbuah

Leave a Comment
DAPATKAN GARANSI DENGAN MEMESAN 2  BIBIT ATAU LEBIH, KHUSUS TERBATAS HARI INI DAN BESOK, KALAU ANDA PESAN LUSA TAKUTNYA ANDA GAK KEBAGIAN

Siapa yang tak kenal dengan mangga Harum Manis? Dari namanya saja bisa di tebak bahwa mangga ini memiliki rasa yang manis dan wangi. Saat melihatnya saja kita langsung terpikat dengan warnanya yang kehijauan tapi dalamnya telah matang. 

Ditambah lagi dengan memotong daging isinya dan disantap dilidah, gak terasa mau dan mau lagi. Itulah keunikan dari mangga Harum Manis.



Kami menyediakan bibit mangga harum manis berkualitas yang siap dikirim ke seluruh provinsi di dalam pulau Jawa dan sebagian daerah diluar Jawa dengan harga yang terjangkau. 

Kami jual bibit mangga harum manis yang berkualitas, sehingga dalam penanamannya sangat mudah tumbuh dan cepat berbuah. Buah mangga ini mempunyai biji buah yang kecil, lonjong pipih dan mempunyai panjang antara 13 sampai dengan 14 cm. 

Panjang buahnya dapat mencapai 15 cm dengan berat 450 gr per butir. Buah mangga harum manis ini mempunyai rasa yang sangat manis dan segar, tapi di bagian ujungnya terkadang terasa sedikit asam. 

Dalam satu batang pohon mangga harum manis ini bisa menghasilkan 54 Kg buah mangga harum manis sehingga sangat bagus untuk bisnis perkebunan mangga.

Mungkin ada di antara anda yang bertanya kenapa sih diberi nama mangga harum manis dan dari mana asalnya? 

Mangga harum manis adalah buah mangga yang asalnya dari dalam negeri kita sendiri, yaitu Indonesia. Meskipun demikian buah mangga lokal ini sangat laris di pasaran baik di dalam negeri maupun mancanegara.  

Namun ada yang menyebutkan bahwa mangga harum manis ini asalnya dari daerah Probolinggo provinsi Jawa Timur. Jenis mangga ini disebut dengan nama mangga harum manis karena memang mangga ini aromnya harum dan rasanya yang manis. 

Buah mangga harum manis ini mempunyai ciri yang hampir sama dengan jenis mangga manalagi, yakni pangkal buah berwarna merah keunguan, buahnya berbentuk jorong, berparuh sedikit dan ujungnya meruncing., sedangkan bagian lainnya berwarna hijau. 

Daging buahnya tebal, berwarna kuning, lunak, tidak berserat, dan tidak mengandung begitu banyak air. Kulit buahnya tidak terlalu tebal, agak berbintik kelenjat berwarna keputihan dan ditutupi lapisan seperti lilin. 

Di dalam buah Mangga Harum Manis terdapat banyak sekali nutrisi yang baik bagi tubuh manusia, diantaranya adalah vitamin A dan C, kalsium fosfor , zat besi, magnesium, sodium, potasium. Selain itu, buah mangga juga baik bagi penderita hernia. Buah mangga harum manis yang dikonsumsi dengan cara diolah menjadi Juice, dapat berfungsi untuk mengatasi kekurangan cairan di dalam tubuh kita.
  

Harga Bibit Mangga Harum Manis


Harga bibit mangga harum manis yang kami sediakan tergolong murah yaitu sebesar Rp.110.000/batang Rp 75.000,-/batang dengan ukuran polibek P20. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim ke daerah Anda. Kami melayani pembelian bibit mangga harum manis dalam jumlah banyak ataupun satuan.  Anda dapat melakukan order atau pemesanan bibit mangga harum manis kami disini :

DAPATKAN GARANSI DENGAN MEMESAN 2  BIBIT ATAU LEBIH, KHUSUS TERBATAS HARI INI DAN BESOK, KALAU ANDA PESAN LUSA TAKUTNYA ANDA GAK KEBAGIAN


Kami hanya jual bibit pohon mangga Harum Manis yang unggul dan berkualitas, siap melayani pemesanan dalam jumlah besar ataupun eceran dengan minimal pembelian 1 batang. Untuk yang ingin membeli dan memesan bibit mangga Harum Manis, bisa pesan melalui 
atau via halaman Cara Order di Sini http://bit.ly/2qaGXob

Kami juga menyediakan bibit Mangga Unggulan yang lainnya yang tentu bisa memanjakan anda dan membuat rumah anda tambah asri, silahkan lihat disini dengan harga yang murah, Klik harga aneka bibit mangga.

0 comments:

Post a Comment