Jual Bibit Mangga Chokanan Murah Berkualitas dan Cepat Berbuah | Tanaman Asri di Pekarangan Rumah

Jual Bibit Mangga Chokanan Murah Berkualitas dan Cepat Berbuah

1 comment

DAPATKAN GARANSI  DENGAN MEMESAN 2 BIBIT ATAU LEBIH, KHUSUS TERBATAS HARI INI DAN BESOK KALAU ANDA PESAN LUSA TAKUTNYA GAK KEBAGIAN


Tahukah anda kualitas rasa Mangga Chokanan? Tentu rasanya luar biasa di lidah.
Bila anda menginginkan bibit mangga chokanan,kami siap mengirimkannya ke tempat anda, karena kami menyediakan dan jual bibit mangga chokanan dalam jumlah banyak ataupun eceran.



Anda bisa menanamnya di pekarangan rumah atau bisa juga ditanam di kebun dalam jumlah yang banyak. Karena kualitas mangga yang kami miliki merupakan kualitas unggulan, maka mangga ini termasuk mudah tumbuh dan cepat berbuah.

Rasa buah mangga Chokanan ini sangat manis, bahkan pengalaman dari orang yang pernah menikmati buah mangga chokanan ini bahwa rasa manis itu akan tinggal beberapa saat di lidah Anda. Karena begitu manisnya buah mangga chokanan sering disebut juga dengan sebutan mangga Madu. 

Buah mangga Chokanan dapat juga dapat dikonsumsi saat muda, sebelum matang sempurna, dan rasa mangga Chokanan muda tidak semasam mangga muda varietas lainnya. Kami jual bibit mangga chokanan atau sering juga disebut mangga Chauk Anan atau Chooke Anan ini merupakan mangga yang banyak di gemari oleh masyarakat di dalam maupun di luar negeri.

Harga Bibit Mangga Chokanan



Kami menyediakan bibit mangga Chokanan dengan harga Rp 115.000/batang Rp.80.000/batang dengan ukuran polibek P20

Harga bibit mangga Thailand atau juga disebut mangga “Bangkok” ini tergolong murah dan belum termasuk ongkos kirim ke daerah Anda. Kami siap mengirim pesanan Anda ke seluruh kabupaten/kota di dalam pulau Jawa, mulai dari Jawa Timur hingga ke Jakarta, termasuk bagi anda yang tinggal di sekitaran Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. 

Selain itu kami juga siap kirim bibit mangga chokanan ke seluruh kabupaten kota di pulau Sumatra seperti Aceh, Medan, Pekanbaru, Jambi, Padang, Palembang, Bengkulu dan Lampung. Bahkan kami juga siap mengirimkan bibit ke seluruh nusantara.

Spesifikasi Bibit Mangga Chokanan


Mangga chokanan adalah jenis mangga tanpa musim berbuah tiada henti. 
Bibit mampu berbuah ketika umur kurang dari 1 tahun. 
Bibit hasil okulasi 
Tinggi bibit 70-90cm 
Rasa manis,daging tidak berserat dan biji tipis 
7-12 bulan sudah mulai berbuah denganperawatan cukup disiram 1x sehari pemupukan dilakukan setiap 3bln sekali 


DAPATKAN GARANSI  DENGAN MEMESAN 2 BIBIT ATAU LEBIH, KHUSUS TERBATAS HARI INI DAN BESOK KALAU ANDA PESAN LUSA TAKUTNYA ANDA GAK KEBAGIAN 


Untuk cara memesan bibit mangga Chokanan dari kami silakan klik disini
VIA WA klik aja disini https://bit.ly/dans17
atau via halaman Cara Order di Sini http://bit.ly/2qaGXob

Kami juga menyediakan bibit Mangga Unggulan yang lainnya yang tentu bisa memanjakan anda dan membuat rumah anda tambah asri, silahkan lihat disini dengan harga yang murah, Klik harga aneka bibit mangga.

1 comment: