Jual Bibit Mangga Kiojay Murah Berkualitas Unggulan. | Tanaman Asri di Pekarangan Rumah

Jual Bibit Mangga Kiojay Murah Berkualitas Unggulan.

Leave a Comment

Kami menyediakan bibit mangga Kiojay yang murah dan berkualitas unggulan siap diantar ke tempat anda di seluruh nusantara.

DAPATKAN GARANSI DENGAN MEMBELI 2 BIBIT KHUSUS TERBATAS HARI INI DAN BESOK

Untuk cara memesan bibit mangga Kiojay dari kami silakan hubungi
 VIA WA klik aja disini https://bit.ly/dans17
atau via halaman Cara Order di Sini http://bit.ly/2qaGXob

Hallo para pecinta mangga, sudah tahukan bagaimana mangga kiojay? Berikut ini infonya..



Tanaman mangga kiojay bisa dikatakan varietas mangga pendatang baru dan belum cukup lama dikenal, termasuk oleh pecinta tanaman mangga sekalipun. Bibit mangga kio jay adalah varietas mangga yang berasal dari Thailand. 

Penampilan luar dari buah mangga kio jay ini memang sangat menyenangkan, menarik, ukuran buah yang jumbo, ditambah dengan rasanya yang manis walaupun masih dalam keadaan belum matang dan mempunyai aroma yang harum.

Peluang bisnis mangga kiojay sangat menjanjikan dan bisa jadi akan menjadi primadona dalam beberapa waktu ke depan. Dengan ukuran buah yang jumbo bisa mencapai berat 1,5 kg, yang tidak kalah penting adalah mangga kiojay termasuk mangga yang rajin berbuah.

Jadi sangat cocok bagi anda yang ingin berkebun mangga kiojay secara luas atau sekedar dibudidayakan di pekarangan rumah baik ditanam langsung di atas tanah ataupun ditanam di dalam pot yang juga sering disebut dengan istilah tabulampot. 

Harga Bibit Mangga Kiojay



Bagi anda yang ingin mendapatkan bibit mangga kiojay, terutama dalam jumlah banyak dan hendak dibuatkan perkebunan mangga kiojay, maka pemilihan bibit mangga kiojay unggul dan cepat berbuah haruslah menjadi pertimbangan yang penting dan utama. 

Disini kami menyediakan dan jual bibit mangga kiojay unggul hasil okulasi dan sambung pucuk. Kami melayani pemesanan dalam jumlah banyak atau eceran dengan minimal pembelian 1 batang.

Bibit mangga yang kami sediakan dijual dengan harga yang murah sebesar Rp.120.000,-/batang Rp.90.000/batang dengan ukuran polibek P20 dan belum termasuk ongkos kirim. Bila anda berminat dengan bibit mangga Kiojay, anda dapat memesannya melalui kami dengan cara yang mudah dan aman. 

DAPATKAN GARANSI
DENGAN MEMESAN 2 BIBIT KHUSUS TERBATAS HARI INI DAN BESOK, KALAU ANDA PESAN LUSA TAKUTNYA GAK KEBAGIAN

Untuk cara memesan bibit mangga Kiojay dari kami silakan klik disini
VIA WA https://bit.ly/dans17
atau via halaman Cara Order di Sini http://bit.ly/2qaGXob


Kami juga menyediakan bibit Mangga Unggulan yang lainnya yang tentu bisa memanjakan anda dan membuat rumah anda tambah asri, silahkan lihat disini dengan harga yang murah, Klik harga aneka bibit mangga.


0 comments:

Post a Comment